Lawan Tim Bertabur Bintang, Gelandang Arema FC: Kami tidak Takut

Lawan Tim Bertabur Bintang, Gelandang Arema FC: Kami tidak Takut
Pemain Arema FC saat selebrasi gol. Foto: IG Arema FC

jpnn.com, MALANG - Arema FC mengusung target tinggi saat menantang tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan malam nanti. Tim berjuluk Singo Edan, itu ingin meraih poin.

Bagi penggawa Arema FC, haram sampai kehilangan poin. Sebab, saat ini performa tim berjuluk Singo Edan ini sedang tinggi-tingginya.

”Di mana pun, siapapun lawannya, kami tidak takut,” tekad Makan Konate, gelandang Arema FC.

Ya, Madura United memang punya materi mentereng di Liga 1 2019. Mulai dari barisan penjaga gawang sampai striker diisi pemain bintang dan berpengalaman.

BACA JUGA: Polisi Sita Senpira dan Sajam dari Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI

Nama-nama seperti top score Liga 1 tahun lalu, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Beto Goncalves, dan beberapa pemain lain bisa saja membuat lawan keder.

Karena punya sederet pemain bintang itu pula, tim asal Pulau Garam, Madura, itu dijuluki Los Galacticosnya Indonesia.

Namun, Arema FC yang bakal melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, malam ini tidak terlalu cemas. Arek-arek Malang malah terlihat enjoy. Tak ada wajah tegang bagi Hendro Siswanto dan kawan-kawan (dkk), seperti saat official training, (19/7).

Arema FC mengusung target tinggi saat menantang tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan malam nanti. Tim berjuluk Singo Edan, itu ingin meraih poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News