JPNN.com

Wings Air Bakal Layani Rute Bandung - Palembang

Senin, 13 Januari 2020 – 04:13 WIB Wings Air Bakal Layani Rute Bandung - Palembang - JPNN.com
Wings Air. Foto dok Wings Air

jpnn.com, BANDUNG - Maskapai Wings Air akan membuka rute baru yang dilayani secara langsung (non-stop) dan berjadwal dari Bandung ke Palembang mulai 20 Januari 2020.

Untuk pengalaman perjalanan semakin berkesan berdurasi lebih dari 60 menit, Wings Air mengoperasikan pesawat jenis baling-baling (propeller) ATR 72-500 atau 600, yang memiliki kapasitas 72 kursi kelas ekonomi bertata letak 2-2.

"Penerbangan tersebut akan menempatkan Wings Air sebagai satu-satunya maskapai yang melayani langsung dari Bandung ke Palembang pergi pulang (PP)," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro. 

Kehadiran rute baru Bandung – Palembang – Bandung diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan perjalanan udara domestik, seiring tren permintaan jasa penerbangan di kedua kota.

Wings Air menilai bahwa jaringan ini meningkatkan layanan sebagai penghubung (feeder). Rute baru Wings Air yang diterbangi secara langsung point to point bisa memperkuat layanan yang sudah berjalan (existing) di Bandung dan Palembang.

Upaya ini juga mendukung pemerataan kawasan ekonomi baru, peningkatan potensi pariwisata dan akan membantu peningkatan sektor bisnis lainnya di Papua.

"Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama berbagai pihak, meliputi pengelola bandara, pemerintah setempat dan regulator, pengatur lalu lintas udara serta mitra terkait, sehingga rencana inaugural flight bisa berjalan lancar," tandas Danang.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy