Wings Air Buka Rute Baru ke Sulawesi Utara

Wings Air Buka Rute Baru ke Sulawesi Utara
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com, SULAWESI UTARA - jpnn.com - Wings Air membuka rute baru ke wilayah Sulawesi Utara. Mulai 12 Maret, maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat baling – baling ATR 72-600 ini akan menjelajah rute dari Manado menuju Melanguane melalui Bandar Udara Melonguane.

“Pembukaan rute ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus melayani masyarakat khususnya warga Sulawesi Utara dan sekitarnya agar bisa melakukan aktivitas perjalanannya dengan mudah menggunakan pesawat udara yang efisien dalam hal waktu dan biaya," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Dengan nomor penerbangan yang sama, penerbangan dari Melanguane juga akan di lanjutkan menuju Pulau Miangas dan juga sebaliknya.

Wings Air akan melayani rute tersebut satu kali penerbangan dalam seminggu tepatnya pada setiap Minggu.

Edward menambahkan, Sulawesi Utara sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan pariwisatanya karena memiliki banyak objek wisata eksotis dengan keindahan pesona alam dan budaya yang khas.

Karena itu perlu didukung akses di sekitarnya agar wisatawan nusantara maupun mancanegara dapat terfasilitasi dan terakomodir dengan baik.

“Akan terus kami evaluasi untuk ke depannya. Jika memiliki keterisian yang baik dan minat masyarakat cukup tinggi tidak menutup kemungkinan kami akan menambahkan jam penerbangannya ataupun membuka rute – rute kecil di sekitarnya," tandas Edward.(chi/jpnn)


Wings Air membuka rute baru ke wilayah Sulawesi Utara. Mulai 12 Maret, maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat baling – baling ATR 72-600


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News