Wings Air Layani Penerbangan Surabaya-Sumenep

Wings Air Layani Penerbangan Surabaya-Sumenep
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com, SURABAYA - Maskapai Wings Air kembali menambah aksesnya di Provinsi Jawa Timur.

Mulai 27 September 2017 kemarin, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group melayani penerbangan dari Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda menuju Sumenep melalui Bandar Udara Trunojoyo dan sebaliknya.

Wings Air akan beroperasi pada rute tersebut satu kali penerbangan perharinya dengan menggunakan pesawat tipe ATR 72-500 maupun ATR 72-600, yang mampu menampung hingga 72 penumpang.

“Ini merupakan penerbangan rute pendek, dengan waktu jelajah hanya sekitar 35 menit. Hal ini tentu akan menjadi sebuah sarana dan fasilitas yang dapat memberikan kemudahan, khususnya bagi warga Surabaya maupun Sumenep maupun sekitarnya,” ujar Andy M. Saladin, Head of Corporate Secretary & Communication Lion Air Group.

Andy menambahkan, dengan biaya yang sangat terjangkau sekitar Rp 200 ribu para pelanggan setia Wings Air bisa menikmati penerbangan ini.

Diharapkan dengan adanya akses ini juga bisa membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur Sumenep, serta kesejahteraan sosial warganya.

“Untuk kedepannya Wings Air akan terus berekspansi menyisir daerah – daerah di Indonesia dengan kategori perintis yang diperlukan untuk kemajuan transportasi udara khususnya di Tanah Air. Hal ini juga dilakukan mengingat tingginya minat dan kebutuhan masyarakat akan rute – rute kecil seperti ini,” tandas Andy.(chi/jpnn)


Wings Air akan beroperasi pada rute tersebut satu kali penerbangan perharinya dengan menggunakan pesawat tipe ATR 72-500 yang mampu menampung 72 penumpang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News