JPNN.com

Wings Air Siap Terbangi 7 Rute Baru

Selasa, 05 September 2017 – 12:33 WIB
Wings Air Siap Terbangi 7 Rute Baru - JPNN.com
Wings Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wings Air kembali berekspansi dengan melakukan penambahan rute baru domestiknya.

Mulai hari ini, Selasa (5/9) maskapai yang mulai beroperasi pada 2003 tersebut akan menghubungkan beberapa daerah seperti dari Kota Jambi melalui Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin menuju Kabupaten Kerinci melalui Bandar Udara Depati Parbo dan sebaliknya.

Pada tanggal yang sama Wings Air juga menghubungkan Ambon menuju Manado dan juga Kendari serta sebaliknya.

Tidak hanya itu maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat baling – baling dengan mesin turboprop tersebut juga akan menghubungkan Kota Padang menuju Pekanbaru dan Bengkulu serta membuka akses dari Bengkulu menuju Palembang dan Jambi.

Ada tujuh rute baru yang siap dioperasikan oleh Wings Air dengan jadwal satu kali penerbangan perharinya, dan seluruh destinasi tersebut akan dilayani Wings Air menggunakan pesawat tipe ATR 72-500 maupun 72-600 yang memiliki kapasitas 72 seats.

“Penambahan beberapa rute baru ini tentu membuat jaringan penerbangan Wings Air semakin luas dan tajam. Peran Wings Air akan semakin penting dan menjadi yang utama dalam menghubungkan para pelanggan ke daerahnya masing – masing,” ujar Andy M. Saladin, Head of Corporate Secretary & Communication Lion Air Group.

Andy menambahkan, dengan beberapa penambahan rute baru tersebut diharapkan banyak masyarakat khususnya warga yang berdomisili pada destinasi tersebut bisa terbantu mobilitasnya untuk melakukan perjalanannya sesuai dengan rute yang disediakan.

"Sehingga ini bisa mendukung pertumbuhan ekonomi karena adanya kemudahan akses yang efisien dan efektif," tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy