JPNN.com

Wings Air Layani Rute Tanjung Karang – Krui dan Tanjung Pinang – Letung Anambas

Senin, 10 Juni 2019 – 09:06 WIB Wings Air Layani Rute Tanjung Karang – Krui dan Tanjung Pinang – Letung Anambas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air meresmikan penerbangan perdana untuk dua destinasi terbaru intra-Lampung yang melayani Tanjung Karang, Lampung ke Krui, Pesisir Barat dan intra-Kepulauan Riau yakni Tanjung Pinang, Bintan tujuan Letung Anambas.

Wings Air rute Tanjung Karang – Krui – Tanjung Karang menawarkan traveling saat musim liburan dengan frekuensi terbang satu kali setiap Senin, Jumat dan Minggu. 

"Pembukaan ini berdasarkan tingginya permintaan perjalanan udara kekinian terutama sektor pariwisata untuk selancar atau surfing," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Kalangan travelers yang berencana terbang ke Krui bisa memanfaatkan Tanjung Karang sebagai kota transit.

Begitu juga sebaliknya, wisatawan, pebisnis dan masyarakat Pesisir Barat sekarang mempunyai alternatif baru dapat melanjutkan penerbangan ke Bengkulu, Batam, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru, Aceh, Palembang, Pangkalpinang, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok.

Sementara rute baru Tanjung Pinang – Letung Anambas – Tanjung Pinang memiliki satu kali frekuensi terbang setiap hari.

"Pembukaan jaringan domestik Tanjung Pinang menuju Letung Anambas merupakan bagian pengembangan bisnis dalam memperkuat konektivitas. Bagi travelers yang berasal dari berbagai kota menuju Kepulauan Anambas mempunyai opsi baru, yakni singgah terlebih dahulu di Bintan. Tanjung Pinang ke Letung dibuka untuk menyusul kesuksesan penerbangan Wings Air yang telah dilayanai dari Batam pada Agustus 2018," jelas Danang.

Selain itu, Wings Air juga menambah frekuensi terbang Batam – Letung Anambas – Batam menjadi satu kali setiap hari, dari sebelumnya setiap Senin, Rabu dan Jumat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...