Wino Dihabisi Lantaran Tak Bayar Usai Begituan, Jasadnya Dibuang ke Sungai Musi

Wino Dihabisi Lantaran Tak Bayar Usai Begituan, Jasadnya Dibuang ke Sungai Musi
Jenazah korban pembunuhan di aliran Sungai Musi ditemukan. Foto Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Jenazah Wino, 22, korban pembunuhan yang dibuang pelaku aliran sungai bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Musi akhirnya ditemukan tim pencari, Jumat.

Mayat korban ditemukan sekitar 700 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Mayat korban ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Provinsi, BPBD benteng, TNI/Polri, masyarakat sekitar dan keluarga korban," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat di Bengkulu, Jumat.

Lanjut Rahmat, saat ditemukan jenazah korban dalam keadaan masih utuh dan terdapat banyak luka di bagian kepala dan sekujur tubuh korban.

kemudian jenazah korban langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan Pemeriksaan.

Sebelumnya, Polres Bengkulu Tengah berhasil mengamankan dua pelaku kasus pencurian dan pembunuhan berencana di desa Susup Kecamatan Merigi Sakti.

BACA JUGA: Pelaku Penistaan Agama di Medsos Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Motif pembunuhan itu lantaran sakit hati karena pelaku MU (16) dan AL (20) tidak dibayar oleh korban Wino (22) saat berhubungan badan beberapa waktu lalu.(antara/jpnn)

Jenazah Wino, 22, korban pembunuhan yang dibuang pelaku aliran sungai bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Musi akhirnya ditemukan tim pencari, Jumat.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News