Wiranto: Bukan Perang, Tetap Berjuang

Wiranto: Bukan Perang, Tetap Berjuang
IKUT ANTRE: Capres Partai Hanura Wiranto dan istri Rugaiyah di TPS 10 RT 1 RW 2, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (9/4). Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Hanura Wiranto telah menggunakan hak pilihnya Tempat Pemungutan Suara 10, RT 1 RW 2, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu pagi (9/4).

Mantan Panglima ABRI itu didampingi istri tercinta Rugaiyah saat mencoblos di TPS tersebut. Kepada wartawan Wiranto menegaskan bahwa ini merupakan pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih para calon yang punya integritas, kompetensi dan kemampuan.

"Ini bukan perang. Tapi, ini kontes lima tahun untuk rakyat berhak memilih para calon pemimpin yang punya integritas, kompetensi dan kemampuan," kata Wiranto.

Karenanya, kata dia, harus ada kejujuran dan kedamaian serta saling hormat menghormati. Menurutnya, kalau itu dilakukan maka pemilu akan dianggap bermartabat, beretika dan mencapai sarasan diinginkan. "Sehingga, satu saat Indonesia mendapat pemimpin yang bisa diandalkan dalam menghadapi persaingan global," kata Wiranto. (boy/jpnn)

JAKARTA - Calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Hanura Wiranto telah menggunakan hak pilihnya Tempat Pemungutan Suara 10, RT 1 RW 2, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News