Wiranto Kecewa, Surat Pengunduran Diri Tak Diakui Golkar

Wiranto Kecewa, Surat Pengunduran Diri Tak Diakui Golkar
Wiranto Kecewa, Surat Pengunduran Diri Tak Diakui Golkar
JAKARTA - Perseteruan Wiranto dengan Jusuf Kalla, tampaknya, akan berlanjut. Kalla memang sudah mengklarifikasi pernyataannya mengenai ''penumpang gelap dalam konvensi Golkar'' tidak ditujukan kepada Wiranto.

Meski begitu, Wiranto mengaku belum puas. Sebab, fokus somasi yang diajukan kepada Kalla menyangkut tidak diakuinya surat resmi pengunduran diri Wiranto dari partai berlambang beringin itu.

''Inti somasi saya bukan soal penumpang gelap pada konvensi Partai Golkar (PG). Tetapi, titik beratnya pada pernyataan JK (Kalla) di Rapim PG bahwa Wiranto setelah kalah pilpres, tanpa permisi, keluar dari Golkar membuat partai sendiri. Sedangkan Prabowo masih lebih baik, mau keluar masih kirim surat,'' kata Wiranto kepada Jawa Pos Minggu (9/11).

Padahal, lanjut ketua umum Partai Hanura itu, dirinya mundur dari partai berlambang beringin dengan cara yang sangat santun. ''Saya bikin surat resmi. Malah, saya sudah terima surat balasan yang ditandatangani JK sendiri. Kok sekarang malah dianggap tidak ada,'' tegas Wiranto.

JAKARTA - Perseteruan Wiranto dengan Jusuf Kalla, tampaknya, akan berlanjut. Kalla memang sudah mengklarifikasi pernyataannya mengenai ''penumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News