Wiranto Klaim Massa Loyalis Hanura Terus Bertambah

Wiranto Klaim Massa Loyalis Hanura Terus Bertambah
Wiranto Klaim Massa Loyalis Hanura Terus Bertambah

jpnn.com - UNGARAN - Partai Hanura tergolong paling getol menyampaikan visi dan misinya, baik saat di panggung kampanye maupun lewat iklan di media massa.

Calon presiden (capres) Partai Hanura, Wiranto memastikan, partainya tidak sekadar mengumbar janji.

"Kampanye ini bukan hanya sebuah janji tapi betul-betul memberikan suatu kepastian bahwa 2014 sudah saatnya rakyat mendapatkan pemimpin yang sejati. Pemimpin yang tidak lagi mementingkan diri mereka sendiri tapi betul-betul pemimpin yang melayani, mengabdi kepada rakyat yang memilihnya," kata Wiranto kepada wartawan di Ungaran, Jawa Tengah, Jumat (4/4).

Ketua Umum Partai Hanura ini menambahkan, animo pendukung dan simpatisan partainya terus bertambah. Bahkan, menurut Wiranto, massa pendukung partainya sudah memiliki rasa fanatisme.

Hal ini ditunjukkan melalui hasiil survei yang menunjukkan bahwa elektabilitas partai dengan pasangan capres dan cawapres Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) tersebut terus bertambah. Di Ungaran sendiri, sambung Wiranto, massa yang potensial memenangkan Partai Hanura juga cukup besar

"Ada fanatisme untuk menjadikan Partai Hanura terminal terakhir, pilihan terakhir. Dan ini pun sesuai hasil survei dimana pemilih yang paling kuat untuk tidak pindah ke partai lain adalah Partai Hanura," ujar mantan Panglima ABRI ini. (dil/jpnn)

 


UNGARAN - Partai Hanura tergolong paling getol menyampaikan visi dan misinya, baik saat di panggung kampanye maupun lewat iklan di media massa. Calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News