Wiranto : Sekjen Hanura Harus Bisa Bernafas

Wiranto : Sekjen Hanura Harus Bisa Bernafas
Wiranto : Sekjen Hanura Harus Bisa Bernafas
SURABAYA - Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah memilih Wiranto sebagai Ketua Umum Hanura periode 2010-2015. Kini, pekerjaan Hanura selanjutnya di Munas yang pertama kali digelar sejak Hanura berdiri itu adalah membentuk kepengurusan.

Kepada wartawan usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Hanura, Wiranto menyatakan bahwa dirinya akan merampingkan kepengurusan partai yang dipimpinnya itu. "Kemarin hanura terlalu gemuk karena menampung dari banyak pihak. Hanura jadi lambat. Jadi setelah Munas ini kita rampingkan," ujar Wiranto di hotel Shangri-La Surabaya, Sabtu (6/2) sore.

Menurutnya, kepemimpinan Hanura mendatang harus siap dengan kondisi yang akan dihadapi. Salah sati yang akan diantisipasi Hanura, kata Wiranto, adalah kemungkinan dinaikkanya electoral threshold dari 2,5 persen menjadi 5 persen. "Jadi untuk target 2014, kita akan bergerak sesuai kondisi. Barangkali electoral threshold bisa melonjak, jadi target akan kita sesuaikan. Tentu ada target politik iternal," tandasnya.

Wiranto mengakui bahwa Hanura masih terlalu muda. "Namanya juga organisasi baru, jadi perlu penataan struktur maupun manusianya," tandasnya

SURABAYA - Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah memilih Wiranto sebagai Ketua Umum Hanura periode 2010-2015. Kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News