Wishnu Menghadap Nurdin Halid

Saleh Siap-siap Lapor Polisi

Wishnu Menghadap Nurdin Halid
Wishnu Menghadap Nurdin Halid
SURABAYA - Kesempatan Persebaya menjadi peserta Divisi Utama tinggal dua hari ke depan. Ini jika merujuk pertemuan ketua PT Liga Indonesia (PT LI) Andi Darussalam Tabusalla dan ketua salah satu versi pengcab PSSI Surabaya Saleh Ismail Mukadar beberapa waktu lalu. Salah satu hasil pertemuan itu, Persebaya diberikan deadline 15 Oktober untuk mengajukan pendaftaran yang sah.

Tapi sebelum deadline itu terlalui, Wishnu Wardhana pemimpin pengcab yang menjadi rival Saleh, terus berjuang. Wishnu dijadwalkan menghadap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid hari ini. "Ya, berkasnya yang akan kami sampaikan sudah siap," kata Wishnu kemarin (12/10).

Dalam pertemuan tersebut, Wishnu akan meyakinkan bahwa pengcab yang dipimpinnya juga berhak mendaftarkan Persebaya ke PT LI untuk ikut Divisi Utama. Maklum, selama ini, PT LI masih melihat sosok kepengurusan Saleh yang berhak mendaftarkan Persebaya. "Sekalipun Pak Saleh sedang diskorsing, kan masih ada pengurus lainnya," ujar Andi.

Tapi Andi enggan menyebut pertemuan Wishnu dan Nurdin hari ini akan menjadi penentu atas teka-teki pendaftaran Persebaya. "Ya tergantung pada semuanya, termasuk bergantung pada Pak Saleh," tuturnya.

SURABAYA - Kesempatan Persebaya menjadi peserta Divisi Utama tinggal dua hari ke depan. Ini jika merujuk pertemuan ketua PT Liga Indonesia (PT LI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News