WN Mesir Ogah Tinggalkan Malang

WN Mesir Ogah Tinggalkan Malang
WN Mesir Ogah Tinggalkan Malang
MALANG - Tampaknya warga negara Mesir yang ada di Malang lebih memilih tak balik ke negaranya yang sedang bergolak. Buktinya sampai kemarin siang tak ada satu pun warga negara Mesir yang mengajukan exit permit (izin keluar atau kembali). Di sisi lain, data persis tentang jumlah warga Malang  yang sedang tinggal di Mesir belum jelas.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Kantor Imigrasi Klas I Malang, Suharno menjelaskan, saat ini terdapat 12 warga negara Mesir yang sedang tinggal di wilayah kerja Imigrasi Malang.  Suharno merinci, 12 warga negara Mesir itu tersebar di tiga daerah. Di Kabupaten Malang sebanyak empat orang, dua orang tinggal di Magetan dan enam orang sedang bermukim di Pasuruan.

’’Sampai saat ini mereka baik-baik saja. Selama berada di wilayah kerja Imigrasi Malang,  warga negara Mesir itu ada yang izin kunjungan keluarga ada juga yang belajar,’’ jelas Suharno.

Sampai kemarin siang, kata Suharno, 12 warga negara Mesir itu belum mengajukan exit permit. Exit permit, kata dia, merupakan prosedur berupa permintaan keluar atau kembali ke negara asalnya.

MALANG - Tampaknya warga negara Mesir yang ada di Malang lebih memilih tak balik ke negaranya yang sedang bergolak. Buktinya sampai kemarin siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News