WN Rusia Ini Berbuat Tak Senonoh di Puncak Gunung Agung, Keterlaluan

WN Rusia Ini Berbuat Tak Senonoh di Puncak Gunung Agung, Keterlaluan
Petugas Imigrasi Ngurah Rai mengawal pendeportasian seorang WN Rusia (tiga kiri) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (4/4/2023). ANTARA/HO-Kantor Imigrasi Ngurah Rai

jpnn.com, DENPASAR - Warga Negara (WN) Rusia berinisial IC (24) dideportasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai karena berbuat tak senonoh di kawasan suci Bali, puncak Gunung Agung.

WN Rusia itu sebelumnya menjadi sorotan lantaran berfoto dengan pose tidak senonoh.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito menyampaikan bahwa IC dideportasi setelah menjalani sanksi adat.

IC dideportasi dari Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 4 April 2023 menuju negaranya menggunakan Emirates EK-369 rute Denpasar—Dubai. Kemudian dilanjutkan dengan Dubai—Domodevovo (Moskow).

"Untuk biaya deportasi seluruhnya menjadi tanggungan yang bersangkutan," ujar Sugito, Rabu (5/4).

Aksi tidak senonoh WN Rusia diketahui Imigrasi setelah foto IC menurunkan celana dan menunjukkan bokong ke arah kamera, viral di media sosial.

Unggahan itu pun sempat menjadi sorotan masyarakat Bali mengingat Gunung Agung merupakan kawasan suci.

Kantor Imigrasi Ngurah Rai pun mengerahkan Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian untuk memanggil dan menjemput IC di tempat penginapannya. Namun, dia tidak ditemukan di lokasi.

WN Rusia berinisial IC dideportasi Imigrasi setelah berbuat tak senonoh di puncak Gunung Agung Bali. Begini aksinya. Keterlaluan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News