Jumat, 21 September 2018 – 12:54 WIB

WNA Bos Snowbay TMII Positif Pakai Narkoba

Selasa, 10 Juli 2018 – 23:29 WIB
WNA Bos Snowbay TMII Positif Pakai Narkoba - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap bos PT Arum Investment Indonesia berinisial DS dalam kasus narkoba. Perusahaan itu merupakan induk usaha Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sedangkan DS tercatat sebagai warga negara Korea Selatan. Dia diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi.

Kasubdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak mengatakan, polisi telah mengantongi hasil tes urine DS. "Jadi, yang bersangkutan kemungkinan memakai sabu-sabu sama ektasi," kata dia di Polda Metro Jaya, Selasa (10/7).

Hanya saja, polisi belum menemukan barang bukti narkoba saat menggeledah tempat tinggal DS di Apartemen Kemang Village, di kantornya dan juga kendarannya. Polisi juga belum mengetahui berapa lama DS mengonsumsi narkoba.

Berdasar keterangan polisi, ekspatriat itu menyampaikan pengakuan yang berubah-ubah. Karena itu polisi mencoba mendalami asal-usul narkobanya.

"Kalau dari hasil interograsi dia enggak terlalu sering menggunakan, tapi kan kami enggak bisa percaya, kami coba dalami sumbernya barang buktinya,” tambah dia.(mg1/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar