WOM Finance Ajak Masyarakat Optimalkan Taman Baca

WOM Finance Ajak Masyarakat Optimalkan Taman Baca
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Taman Baca Masyarakat (TBM) Bahari Cerdas di Jakarta Utara, Senin (24/1). Foto WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Taman Baca Masyarakat (TBM) Bahari Cerdas di Jakarta Utara, Senin (24/1).

Taman Baca yang terletak di Kelurahan Tanjung Priok ini diresmikan oleh Erik Tanudjaja, Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance bersama Kunkun Surya lesmana, Ketua RW 03, Kelurahan Tanjung Priok.

Erik menjelaskan WOM Finance melakukan renovasi TBM untuk meningkatkan minat baca masyarakat, khususnya di wilayah Kampung Bahari.

Sebelumnya, pada Oktober 2021, WOM Finance telah menyumbang 500 buku bacaan, seperti buku pelajaran, buku sejarah, pengetahuan umum dan buku cerita.

“Kami berkolaborasi dengan PT Media Inovasi Global yang bergerak di bidang pendidikan. Tujuannya agar Taman Baca Masyarakat  Bahari Cerdas ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat sekitar,” ujar Erik.

Selain perpustakaan, TBM jadi salah satu alternatif tempat belajar bagi masyarakat. Kehadiran TBM diharapkan dapat menjadi pusat sumber ilmu serta memiliki peran strategis dalam mewujudkan minat baca dan budaya literasi.

Ke depan, TBM Bahari Cerdas diharapkan bisa memberi sumbangsih positif dalam gerakan literasi masyarakat Kelurahan Tanjung Priok.

Erik menegaskan, kegiatan sosial perusahaan seperti ini selalu dijalankan secara aktif dan berkesinambungan.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Taman Baca Masyarakat (TBM) Bahari Cerdas di Jakarta Utara, Senin (24/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News