Won Bin Siapkan Rumah Buat Lee Nayoung

Won Bin Siapkan Rumah Buat Lee Nayoung
Won Bin Siapkan Rumah Buat Lee Nayoung

jpnn.com - JPNN.com SEOUL – Setelah menikahi model Lee Nayoung pada 30 Mei lalu, terdengar kabar bahwa Won Bin sebetulnya telah membeli sebuah rumah.

Pembelian tercatat dilakukan pada 2014. Rumah yang berada di sebuah wilayah elite Korea ini terletak di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Rumah ini nantinya akan ditempati Won Bin bersama istrinya.

Dilansir Dispatch belum lama ini, rumah yang dibeli pada Juli tahun lalu itu berharga 50 juta won atau sekitar Rp 600 juta.

Saat ini, keadaan kediaman tersebut telah diratakan dengan tanah. Namun, rumah itu akan segera dibangun kembali dan masih dalam tahap proses.

Kalau sudah direnov, diperkirakan harga rumah Won Bin tersebut nantinya bisa mencapai 150 juta yen atau setara Rp 16 miliar.

Di rumah itu, kabarnya Won Bin akan membangun basement, rumah dua lantai yang dilengkapi halaman luas. Sebaliknya, kalau versi pihak kontraktor, model dari tempat tinggal masa depan Won Bin ini masih belum memiliki gambaran jelas. (apa/awa/opi/jpnn)


JPNN.com SEOUL – Setelah menikahi model Lee Nayoung pada 30 Mei lalu, terdengar kabar bahwa Won Bin sebetulnya telah membeli sebuah rumah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News