Tawa Lepas Shinta Bachir di Kantor Polisi

Tawa Lepas Shinta Bachir di Kantor Polisi
Shinta Bachir di Kantor Polisi. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA  – Sejak kasus prostitusi artis yang melibatkan Robby Abbas (RA) mencuat, inisial sejumlah artis yang disebut sebagai tersangka, sontak kebingungan.

Tak terkecuali Shinta Bachir. Senin (8/9), pedangdut yang sedang hamil itu mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Kedatangan Shinta terkait namanya yang terseret kasus prostitusi artis itu. Inisial SB kerap diumbar pengacara Robbi Abbas, Pieter Ell, sebagai artis yang terkait dengan jaringan prostitusi artis kelas atas.

Setelah mendatangi polisi, Shinta mengaku bahwa dirinya lega. “Saya minta adanya klarifikasi dari Polres (Jakarta Selatan, Red), SB apakah Shinta Bachir bukan. Polres menyatakan bahwa tidak ada klarifikasi. Sebab, nama inisial bukan berasal dari Polres Selatan,” terang pengacara Shinta, Christ Salam.

Christ menambahkan bahwa kliennya tak ada hubungannya dengan penyebutan inisial SB yang diumbar pihak RA. Christ menegaskan bahwa Shinta merasa terganggu dengan beredarnya inisial SB.

“Tidak ada nama inisial keluar di sini. Berkas tidak ada untuk SB,” urainya.

Pengacara Robby, Pieter Ell, sempat menguraikan ciri-ciri SB yang mengarah kepada Shinta. Di antaranya, SB merupakan artis seksi yang tengah naik berat badannya.

Setelah mengonfirmasi sendiri inisial SB itu, Shinta mengaku bahwa dirinya plong. Sebab, dia mendapat ketegasan dari Polres Jakarta Selatan.

JPNN.com JAKARTA  – Sejak kasus prostitusi artis yang melibatkan Robby Abbas (RA) mencuat, inisial sejumlah artis yang disebut sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News