Datangi Polres, Shinta Bachir Nyaris Nangis

Datangi Polres, Shinta Bachir Nyaris Nangis
Datangi Polres, Shinta Bachir Nyaris Nangis

jpnn.com - JAKARTA - Shinta Bachir mendatangi SPKT Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6). Pedangdut seksi itu didampingi Chris Salam selaku kuasa hukumnya. Shinta berada di Polres Jaksel selama setengah jam.

"Aku ke sini hanya untuk klarifikasi atas inisial SB itu. Ternyata inisial-inisial itu bukan dari pihak sini. Tadi yang ke atas pengacara aku," kata Shinta kepada pewarta di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Seperti diketahui, Shinta dikaitkan dengan inisial SB terkait kasus prostitusi online RA alias Robbie Abbas. Dalam bisnis prostitusi premium itu, SB dibanderol Rp 55 juta hanya untuk sekali kencan.

Bagi Shinta, rumor tersebut tentu sangat merugikan dirinya. "Makanya saya datang ke sini. Saya kan lagi hamil, ini mengganggu banget," kata artis asal Wonosobo tersebut sembari menahan tangis.

Chris pun mengamini ucapan sang klien. "Ya, tadi saya sudah bertemu Bareskrim dan ternyata memang inisial itu bukan berasal dari Bareskrim. Mereka juga tidak tahu asal inisial-inisial itu," kata Chris. (mg3/Jpnn)

 


JAKARTA - Shinta Bachir mendatangi SPKT Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6). Pedangdut seksi itu didampingi Chris Salam selaku kuasa hukumnya. Shinta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News