Wonderful Indonesia Bakal Ramaikan Bandara AP II

Wonderful Indonesia Bakal Ramaikan Bandara AP II
Ilustrasi. Foto: dok.JPG

jpnn.com - JAKARTA--Angkasa Pura II berkomitmen membantu Kementerian Pariwisata untuk mencapai target kunjungan 20 juta turis asing ke Indonesia pada 2019 mendatang.

Salah satunya dengan meningkatkan rute penerbangan internasional, serta mempromosikan destinasi-destinasi wisata lokal di setiap bandara yang dikelola perusahaan.

Salah satu langkah perseroan dalam mengembangkan pariwisata ini adalah melalui penandatanganan MoU atau nota kesepahaman dengan Kementerian Pariwisata.

Bersama Kemenpar, AP II akan bersinergi memperkenalkan pariwisata nasional ke dunia internasional serta meningkatkan jumlah wisman ke Indonesia.

"AP II akan berperan aktif dalam meningkatkan frekuensi kunjungan wisman ke Indonesia. Khususnya melalui bandara yang dikelola perusahaan, antara lain dengan menyediakan program insentif bagi maskapai yang membuka rute baru penerbangan internasional," ujar Chief of Air Traffic & Tourism Development PT Angkasa Pura II (Persero) Rosita Kurniawati.

AP II juga akan mencantumkan logo Wonderful Indonesia serta menampilkan video dan foto milik Kemenpar di seluruh bandara yang dikelola perusahaan.

Di samping itu, AP II juga akan ikut berpartisipasi dalam setiap event internasional dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Fasilitas dan pelayanan di bandara juga akan terus ditingkatkan agar turis makin nyaman.

JAKARTA--Angkasa Pura II berkomitmen membantu Kementerian Pariwisata untuk mencapai target kunjungan 20 juta turis asing ke Indonesia pada 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News