Wonderful Lagoi dan Nongsa Menutup Tahun Great Batam

Wonderful Lagoi dan Nongsa Menutup Tahun Great Batam
Wonderful Indonesia

jpnn.com - BATAM- Great Batam bakal menutup tahun 2015 dengan happy ending. Dua destinasi andalan Kepri, yakni Lagoi Bintan dan Nongsa Batam bakal menggelar even super wah untuk menutup pergantian tahun 31 Desember nanti.

Lagoi Bintan menyambut perayaan akhir tahun itu dengan event bertajuk "Masquarede Extravaganza" yang berlokasi di kawasan wisata eksklusif Lagoi. Semula, target pengunjung yang dibidik hanya 500 orang, tetapi setelah melihat respons saat ini, diyakini bisa menyentuh jumlah 750 orang 

Vice President BRC Lagoi Abdul Wahab, sangat yakin dengan target itu. "Kami sudah punya network dan costumers loyal di pasar Singapore dan Malaysia. Kami senang, dan makin yakin dengan support promosi yang digencarkan Kemenpar selama ini. Sangat terasa dampaknya di pasar dan industri pariwisata," jelas Abdul Wahab. 

Pengunjung yang dibidik oleh Wahab adalah pasar Singapura, Malaysia dan beberapa negara Asia Tenggara lain. Karena itu, even akhir tahun itu difokuskan untuk mendatangkan wisatawan mancanegara. 

Sedangkan tempat wisata Nongsa, menggelar Nongsa Sensation. "Kami juga akan hebohkan Batam View dengan event Lest Get Lost, sebagai puncak acara akhir tahun dengan kemasan Beach Party," jelas Andi Fong GM Batam View. 

Pelaku bisnis pariwisata yang lain, Soemantri Endang GM Turi Beach juga mengapresiasi langkah-langkah Kemenpar RI di Great Batam, dengan promosi gencar di Singapore dan Malaysia. Dua negara itu paling masuk akal untuk mengejar target jumlah kunjungan. 

"Kami juga makin semangat, karena komitmen pemerintah juga semakin jelas, makin terarah, dan terukur. Kami leluasa untuk membuat program dan proyeksi," tutur dia.

Hampir 100 persen hotel dan resort di kawasan nongsa sudah fully booked, hingga akhir tahun. Sesmen Kemenpar, Ukus Kuswara, didampingi Kadinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti kemarin melakukan penunjauan di beberapa lokasi yang hendak dibuat acara akhir tahun 2015. 

BATAM- Great Batam bakal menutup tahun 2015 dengan happy ending. Dua destinasi andalan Kepri, yakni Lagoi Bintan dan Nongsa Batam bakal menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News