Woow... Ini 4 Statistik Ciamik City usai Tekuk Sunderland

Woow... Ini 4 Statistik Ciamik City usai Tekuk Sunderland
Etihad Stadium. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City menuai hasil gemilang pada pekan ke-18 Premier League 2015/2016. Tim berjuluk The Citizens itu sukses menekuk Sunderland dengan skor 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu (26/12).

Kemenangan telak itu juga menghadirkan banyak catatan positif. City kini memiliki rasio kemenangan terbanyak di Premier League setelah unggul. Total, City membukukan 91 persen kemenangan setelah leading.

BACA: Dikabarkan Retak Dengan Icardi, Ini Kata Bomber Inter

Tim racikan Manuel Pellegrini itu juga memetik poin terbanyak saat berlaga di kandang dalam laga Premier League. City hingga kini sudah mengemas 24 angka di Etihad Stadium.

City kini juga mengukuhkan statusnya sebagai tim dengan jumlah shots on target terbanyak di Premier League. Total, City mengemas 119 shots on target dari 222 percobaan.

BACA: 4 Rekor Buruk MU Usai Digulung Stoke, Memalukan!

Kevin De Bruyne juga menorehkan catatan apik. De Bruyne kini mengemas 28 assist sejak 2014/2015. Catatan itu menjadikannya sebagai pemain dengan assist terbanyak di lima kompetisi top Eropa. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER – Manchester City menuai hasil gemilang pada pekan ke-18 Premier League 2015/2016. Tim berjuluk The Citizens itu sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News