Rabu, 22 November 2017 – 16:02 WIB

Workplace: Satu Tahun Kemudian

Oleh: Julien Codorniou

Jumat, 03 November 2017 – 02:28 WIB
Workplace: Satu Tahun Kemudian - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Satu tahun yang lalu, kami meluncurkan Workplace untuk membantu perusahaan menjadi lebih terhubung dan lebih produktif. 

Satu tahun kemudian

Sejauh ini, lebih dari 30.000 organisasi telah menggunakan Workplace di seluruh dunia. Angka ini naik hingga lebih dari dua kali lipat dibandingkan enam bulan lalu.

Mereka menggunakan Workplace untuk membuat lebih dari 1.000.000 group untuk membantu tim mereka agar dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi. Banyak perusahaan inovatif yang terus bergabung dengan Workplace, termasuk Walmart, Spotify, Lyft, dan Reliance Group.

Memperkenalkan Workplace Chat

Setahun belakangan, kami meluncurkan fitur-fitur baru untuk membantu perusahaan agar dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi, seperti; group multi-perusahaan, live video, analitik group, dan masih banyak lagi.

Ternyata kami menemukan bahwa pengguna semakin bergantung pada fitur pesan atau messaging real-time sebagai alat komunikasi yang bisa diandalkan. ??Messaging selalu menjadi komponen utama dari pengalaman Workplace. Namun kami ingin memberikan kemudahan bagi orang-orang untuk bekerja sama dalam waktu yang real-time, baik saat sedang berada di luar kantor maupun saat berada di meja kantor mereka.

Sehingga hari ini, kami meluncurkan aplikasi Workplace Chat untuk desktop. Kini, setiap orang dapat mengunduh aplikasi Workplace Chat di PC, Mac, Android maupun iOS.

SHARES
loading...
loading...
Komentar