WOUW...Si Cantik Bergairah Isi Soundtrack Angry Birds Movie

WOUW...Si Cantik Bergairah Isi Soundtrack Angry Birds Movie
Demi Lovato: Laman Billboard.com

jpnn.com - Demi Lovato segera mengeluarkan lagu terbarunya. Kali ini bukan bagian dari album, karena lagu ini dirilis sebagai soundtrack dari film Angry Birds yang segera ditayangkan bulan depan. Kabar ini diketahui dari Twitter Demi.

Sangat penuh gairah untuk mengumumkan kabar bahwa saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk #AngryBirdsMovie! Tidak sabar mendengar dan melihat filmnya di bulan Mei," tweet mantan Disney tersebut.

Rincian lebih lengkap tentang single masih belum diketahui. Ini, dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/4), akan menjadi lagu baru pertamanya sejak mengeluarkan album Confident pada Oktober tahun lalu. Berdasarkan aplikasi populer dengan nama yang sama, Angry Birds akan tiba 20 Mei.

Jason Sudeikis, Danny McBride, Bill Hader, Josh Gad, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Peter Dinklage, Tony Hale, Keegan-Michael Key dan Blake Shelton menjadi dubber. (mg5/JPNN)


Demi Lovato segera mengeluarkan lagu terbarunya. Kali ini bukan bagian dari album, karena lagu ini dirilis sebagai soundtrack dari film Angry Birds


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News