Wow! 4 Hal Paling Menarik di Indonesia Comic Con

Wow! 4 Hal Paling Menarik di Indonesia Comic Con
Seorang pengunjung tengah memotret action figur dalam pameran Indonesia Comic Con 2017 di Jakarta, Sabtu (28/10). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

jpnn.com - 1. Walking Dead Escape Room

Inilah booth paling ramai pengunjung selama dua hari acara. Dikelola Fox, sekitar seribu fans harus mengantre selama beberapa jam sebelum akhirnya bisa bermain escape game di ruangan penuh zombi yang didirikan di venue. Mereka harus membentuk tim berisi empat orang. Selama sepuluh menit, mereka harus bisa menemukan kunci yang berisi petunjuk tersembunyi untuk lolos dari zombi. Yang berhasil bakal mendapat medali bertulisan survivor. Yang gagal mendapat medali bertulisan infected. Jadi zombi deh...

 

2. Action Figure Justice League

Para penggemar DC Comics, terlebih Justice League, pasti girang saat melihat action figure ketiga pahlawan supernya. Yakni Superman, Batman, dan Wonder Woman. Action figure itu dibuat secara detail sehingga mirip aslinya. Tingginya sekitar 1 meter. Masing-masing dijual dengan harga Rp 32 juta hingga Rp 33 juta. Berminat?

 

3. Avengers Real Size

Para fans Marvel bisa bertemu dengan superhero idola masing-masing. Bukan sosok asli, tentu, melainkan replika yang berukuran seperti aslinya. Berlokasi di dekat panggung utama, ada empat replika superhero Marvel, yakni Thor, Iron Man, Captain America, dan Doctor Strange.

Empat atraksi ini jadi yang paling banyak menyedot perhatian pengunjung di Indonesia Comic Con 2017

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News