Ketika Bobba Fett Dibikin Speechless Natalie Portman

Ketika Bobba Fett Dibikin Speechless Natalie Portman
Daniel Logan. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Selama dua hari Indonesia Comic Con 2017 diselenggarakan di hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), dua tamu spesial datang menyapa fans.
Yakni, Daniel Logan, pemeran Boba Fett muda dalam Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002), dan Jason David Frank yang melakonkan si Ranger Hijau Tommy Oliver dalam franchise Power Rangers.

Berikut bincang-bincang Jawa Pos dengan Daniel Logan

 

Jawa Pos (JP): Sejak awal, kamu ngefans Star Wars?

Daniel Logan (DL): Saya awalnya sama sekali tidak tahu apa itu Star Wars. Di Selandia Baru, hanya ada tiga stasiun televisi dan mereka jarang menayangkan apa pun terkait dengan Star Wars. Saya baru tahu Star Wars setelah mendapat tawaran audisi menjadi Boba Fett muda pada awal 2000-an. Saya menonton empat film sebelum Attack of the Clones. Setelah itu, saya langsung ngefans berat.

 

JP: Bagaimana rasanya kerja bareng Natalie Portman, Ewan McGregor, dan Hayden Christensen?

DL: Jujur saja, saya terkagum-kagum dengan mereka di lokasi syuting. Saya speechless ketika melihat mereka dari dekat. Apalagi Natalie yang menjadi Padme Amidala. Kalian tahu, Natalie sangat…sangat cantik dalam balutan baju putih!

Daniel Logan jadi salah satu bintang tamu internasional di ajang IIC 2017. Simak wawancara Jawa Pos dengan pemeran Bobba Fett muda di Star Wars Episode II itu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News