Semua Tentang Solo (Sejauh Ini)

Semua Tentang Solo (Sejauh Ini)
Ron Howard mengumumkan judul film garapannya di Instagram pada Selasa (17/10). Pemeran Beckett, Woody Harrelson mengenakan kaus dengan judul yang sama. (INSTAGRAM RON HOWARD, INSTAGRAM WOODY HARRELSON)

jpnn.com - Berbeda dengan film Star Wars lainnya, Solo yang merupakan spin-off kedua ini terbilang tidak terlalu ”rahasia”. Sutradara Ron Howard hobi menebar spoiler lewat foto unggahan di media sosialnya.

Sampai-sampai, sejumlah follower meminta dia berhenti memberi bocoran. Apa saja yang pernah dia ungkap? (dil/jpnn)

 

Simbol di Batu

Pada 26 September, Howard mengunggah ukiran batu mirip hieroglif di Twitter. ”Ada yang bisa menerjemahkannya buatku? #McQuarrie #UntitledHanSoloMovie,” cuitnya. Tagar pertama merujuk pada seniman yang menciptakan konsep trilogi orisinal Star Wars, Ralph McQuarrie. Beberapa ikon karyanya muncul di tempat sakral yang notabene berhubungan dengan Jedi Order. Fans pun beranggapan akan ada plot tentang Jedi Order.

 

Periode Berbahaya

”Sedang syuting scene periode penuh keputusasaan dan berbahaya di Galaksi.” Begitulah cuitan Howard pada 23 September. Dia juga mengunggah foto setting yang berdebu dan kemerahan. Terlihat siluet beberapa benda –mulai tripod, tumpukan bungkusan, hingga mesin– serta sosok berjubah dan siluet orang. Amat mungkin, ada adegan perang (atau setidaknya setelah perang).

Sutradara Ron Howard hobi memberi bocoran soal Solo: A Star Wars Story di media sosial. Apa saja yang sudah dibocorkannya sejauh ini?

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News