Wow... Ada Telur di Dalam Telur

Wow... Ada Telur di Dalam Telur
Telur di dalam telur yang ditemui Irwan (26), warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, kemarin. Foto: Rakyat Aceh/Deni Sartika
MEULABOH- Seorang pedagang nasi lemak di Jalan Teuku Umar, Jum’at (18/30) sekira pukul 11.00 Wib, menemukan telur unik saat memasak. keanehannya, di dalam telur ada telur lagi. Alhasil, penemuan ini juga mengundang tanda tanya sejumlah warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Sejak Jum’at lalu, warga berbondong-bondong mulai mendatangi rumah Irwan (26) di Gampong Kuta Padang. Kunjungan warga tak lain hanya ingin menyaksikan penemuan telur di dalam telur tersebut. 

Memang, saat pertama sekali memegang telur tersebut, memiliki sedikit perbedaan dengan telur yang lain. Sebab, bobot telur ini sedikit lebih berat ketimbang telur pada umumnya.

Keanehan tersebut terjawab, saat telur ini ingin di pecahkan karena hendak digoreng. Ternyata terdapat lagi telur di dalamnya yang berukuran ledih kecil, namun memiliki cangkang yang keras seperti cangkang luarnya.

MEULABOH- Seorang pedagang nasi lemak di Jalan Teuku Umar, Jum’at (18/30) sekira pukul 11.00 Wib, menemukan telur unik saat memasak. keanehannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News