Wow Ada yang Beda dari Wakapolri Budi Gunawan

Wow Ada yang Beda dari Wakapolri Budi Gunawan
Penampilan baru Budi Gunawan. Foto : Dok Jawa Pos

jpnn.com - Selama ini ada yang khas dari penampilan Wakapolri Budi Gunawan. Ya, apalagi kalau bukan kumis tebalnya. Namun, belum lama ini pria yang akrab disapa BG itu mencoba tampil beda. Kumis tebal yang menghiasi wajah mantan kepala Lembaga Pendidikan Polri itu hilang sudah.

Tentu saja itu membuat kolega-koleganya terkejut. Misalnya yang tampak pada acara kenaikan pangkat sejumlah perwira tinggi Jumat lalu (19/2). Sesekali sejumlah jenderal bintang tiga yangngobrol dengan BG -sapaan akrabnya- membicarakan kumis yang dicukur habis itu. 

BG beberapa kali menyentuh wajah, tepat di tempat kumis tebalnya biasa menempel. Saat ditanyaJawa Pos soal alasan mencukur kumis, BG mengatakan ingin tampil lebih keren saja. "Ya biar ganteng lah," ujarnya sembari membiarkan dirinya difoto. 

Orang dekatnya menyebutkan, BG mencukur kumis karena baru saja pergi umrah. Daripada memangkas rambut, BG lebih memilih mencukur kumis. (idr/c11/sof/pda) 


Selama ini ada yang khas dari penampilan Wakapolri Budi Gunawan. Ya, apalagi kalau bukan kumis tebalnya. Namun, belum lama ini pria yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News