Wow! Anggun Berjajar dengan Madonna, Barack Obama, David Beckham

Wow! Anggun Berjajar dengan Madonna, Barack Obama, David Beckham
MENDUNIA: Anggun mendapat kehormatan mengisi Museum Madame Tussauds Bangkok. Patungnya akan diperlihatkan pada 1 September. Foto: Publisis Anggun for Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Anggun, 42, akan ikut berjajar dengan tokoh dunia seperti Justin Bieber, Johnny Depp, Madonna, Barack Obama, David Beckham, dan banyak lagi di Madame Tussauds Bangkok. 

Pada 1 September mendatang, dia menjadi perempuan dan artis pertama dari Indonesia yang tubuhnya diabadikan dalam bentuk patung lilin. 

Sebelumnya, sudah ada patung lilin Soekarno, presiden pertama RI, yang berdiri gagah di dalam museum yang terletak di Siam Discovery Center Bangkok itu. 

Terkejut. Itulah yang kali pertama dirasakan Anggun ketika Madame Tussauds menghubunginya akhir tahun lalu. Bukan tanpa alasan penyanyi yang memiliki jenis suara kontralto tersebut kaget. 

”Aku pikir, mereka mau minta aku nyanyi di sana, tapi mereka bilang enggak, ini buat patung lilin,” kata Anggun saat dihubungi melalui telekonferensi kemarin sore (1/7).

Karena saking kagetnya, refleks saat itu, Anggun langsung menari victory dance. Dia mengatakan tidak membutuhkan waktu lama untuk merasakan dirinya seperti tokoh lain yang telah dibuatkan patung lilin di sana. 

Beberapa minggu setelah itu, Anggun bersama timnya langsung terbang ke London. Negara tersebut merupakan pusat pembuatan patung lilin Madame Tussauds.

Saat pertemuan pertama itu, Anggun melakukan sesi foto dan pengukuran. Terkumpul 350 foto yang memotret detail bagian tubuhnya. Setelah itu, setiap bagian tubuh Anggun diukur. Semua bagian tersebut memang akan dibuat secara detail dan semirip mungkin hingga lekuk-lekuk tubuhnya. Menurut dia, semua proses tersebut begitu rumit.

JAKARTA - Anggun, 42, akan ikut berjajar dengan tokoh dunia seperti Justin Bieber, Johnny Depp, Madonna, Barack Obama, David Beckham, dan banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News