Wow! Anggun Disebut Penyanyi Asia Paling Terkenal di Dunia

Wow! Anggun Disebut Penyanyi Asia Paling Terkenal di Dunia
Anggun C Sasmi. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - KIPRAH Anggun C Sasmi di jagat hiburan makin moncer.  Penyanyi kelahiran 29 April 1975 itu mendapat kesempatan menjadi bintang tamu program prime time TV, The Voice  di Perancis. 

Juri Asia’s Got Talent  ini menghibur penggemarnya lewat single hit berbahasa Perancis berjudul Nos Vies Parallèles  pada Sabtu (19/3)

Anggun mengaku antusias karena ini merupakan pengalaman pertama sebagai bintang tamu di program TV franchise di dunia barat itu. Hal tersebut ditegaskan Anggun memalui email yang diterima INDOPOS (Jawa Pos Group), Selasa (22/3)  

Dalam keterangannya, Anggun disebut sebagai Penyanyi Asia yang paling terkenal di dunia, dan telah menampilkan single hit berbahasa Perancis yang sangat populer. Sebab, saat ini lagu terbarunya itu bertengger di chart Top 10 di AC Airplay Charts di Perancis.

Dengan penampilan live di program The Voice Perancis tersebut, Duta kehormatan United Nations itu mengaku bakal terus berkarir di negara Perancis. Ia akan menyuguhkan karya terbarunya di negara tersebut. Sebab Perancis merupakan pasar musik terbesar kelima setelah Amerika Serikat, Jepang, Inggris dan Jerman.

Sebelumnmya di negara tersebut, Anggun telah menerima dua penghargaan Platinum, menyusul kemudian penghargaan Gold. Oleh karena itu, ia pun semakin berhasrat untuk menggelar serangkaian konser di Perancis.

Saat ini Anggun tengah mengerjakan rekaman album berbahasa Inggris yang sangat dinantikan dengan produser terkenal asal Inggris, Brian Rawling yang akan dirilis tahun depan. 

Belum lama ini Anggun belum lama ini berada di Los Angeles untuk berpartisipasi pada forum ‘Change Destiny’ bersama aktris pemenang Oscar Cafe Blanchett dan akan segera tampil pada program prime timeTV terbesar di Belgia sepanjang tahun sebagai bintang tamu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News