Wow, Bulls Bekuk Heat di Miami

Wow, Bulls Bekuk Heat di Miami
Bintang Chicago Bulls Jimmy Butler (kiri). FOTO: Chicago Tribune
MIAMI- Juara bertahan, pemuncak klasemen wilayah timur, memiliki LeBron James yang merupakan MVP NBA musim ini, mempunyai jeda istirahat yang lebih lama serta bermain di depan publik sendiri. Itulah fakta yang dimiliki Miami Heat ketika menjamu Chicago Bulls di gam pertama semifinal wilayah timur di American Airlines Arena, Miami, Selasa WIB.

jpnn.com - Namun, semua keuntungan tersebut rupanya tak nmembuat Heat superior. Sebaliknya, mereka malah terlihat loyo meski menghadapi Bulls yang sebenarnya tenaganya terkuras karena mesti bertanding tujuh game di babak pertama playoff. Heat dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk usai dibekuk Bulls dengan skor 86-93.

Bulls mampu keluar dari tekanan. Ketika pertandingan hanya tersisa kurang dari dua menit, Bulls mencetak sepuluh angka untuk mengunci kemenangan. Kolaborasi Nate Robinson dan  Jimmy Butler benar-benar menjadi senjata ampuh bagi Bulls untuk memetik kemenangan. Robinson membukukan 27 angka, sementara Butler mencetak 21 poin dan 14 rebound.

Joakim Noah, Taj Gibson dan Marco Belinelli masing-masing menambah 13, 12 dan sepuluh angka untuk membantu Bulls meraih kemenangan.

Bagi Heat, kekalahan tersebut kian membuktikan bahwa Bulls merupakan momok menakutkan. Bulls jugalah yang menghentikan streak 27 kemenangan Heat di babak regular musim ini. LeBron rupanya tak mampu mengangkat performa timnya untuk meraih kemenangan. Dia hanya mencetak 24 angka dan delapan rebound.

Performa LeBron seolah ditutupi para pemain Bulls. Mereka seperti memiliki energy berlebih untuk mempermalukan Heat di kandangnya sendiri. (jos/jpnn)


MIAMI- Juara bertahan, pemuncak klasemen wilayah timur, memiliki LeBron James yang merupakan MVP NBA musim ini, mempunyai jeda istirahat yang lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News