Wow! Egi John dan Marshanda Goyang Bareng!

Wow! Egi John dan Marshanda Goyang Bareng!
Marshanda dan Egi John saat joget. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Adriana Marshanda bersama kekasihnya, Egi John Foreisythe kembali mengabadikan sebuah video di Instagram. Dalam video tersebut keduanya tengah asyik berjoget dan bernyanyi mengikuti lagu yang mereka putar.

Kali ini pasangan duda janda itu memilih lagu Empire State of Mind, by Jay Z feat Alicia Keys. Pasangan yang kompak punya rambut pirang ini tampak begitu menikmati detuman lagu tersebut.

Caca bahkan terlihat begitu bahagia dan selalu mengumbar senyum sumingrah dalam video tersebut. Begitupun Egi yang tak mau kalah seru dari Caca untuk mengekpresikan diri.

"Teaser of another stupid kocakness of our kind of fun. Believe me @mregijhon is totally stealing center stage," tulis Marshanda dalam caption video yang dipostingnya.

Kebahagian mereka dalam video tersebut bahkan bisa dirasakan oleh para netizen. "Caca kelihatan bahagia banget sama Egi," tulis pemilik akun Megumi_acelinta.

"Seneng lihat Kak Caca happy banget kayaknya. Semangat terus kak," tulis Meywahyu94. "Senang lihatnya, tampak bahagia yang real," kata Sasanadia89. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Artis cantik Adriana Marshanda bersama kekasihnya, Egi John Foreisythe kembali mengabadikan sebuah video di Instagram. Dalam video tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News