Wow... Ihsan Disebut Mirip Taufik Hidayat

Wow... Ihsan Disebut Mirip Taufik Hidayat
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Ihsan Maulana Mustofa boleh kalah dari Lee Chong Wei. Tapi, sang lawan tetap menaruh respek dan memberikan pujian untuk pebulu tangkis Pelatnas Cipayung tersebut.

Menurut pebulu tangkis rangking kedua dunia itu, Ihsan dan dua rekan lainnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, memiliki prospek yang bagus.

“Indonesia memiliki tiga pemain junior yang hebat. Thomas Cup kemarin karena tunggal putra Indonesia bisa  final. Saya kira Ihsan adalah pemain yang punya semangat juang yang tinggi, dia mendapat pelajaran yang bagus di pertandingan,” ungkapnya usai laga.

“Saya pikir dua tahun mendatang mereka menjadi yang paling kuat di Thomas Cup dan bisa masuk top ten (sepuluh besar) dunia,” imbuh pebulu tangkis favorit juara tersebut.

Secara permainan, Chong Wei menilai Ihsan mirip dengan Taufik Hidayat. Yang membedakan, kata dia, pengalaman Ihsan belum sematang saat Taufik masih seusianya.

“Dia seperti Taufik Hidayat hanya memang kurang pengalaman saja. Mungkin satu dua tahun lagi dia bisa lebih bagus lagi,” tandasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA – Ihsan Maulana Mustofa boleh kalah dari Lee Chong Wei. Tapi, sang lawan tetap menaruh respek dan memberikan pujian untuk pebulu tangkis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News