Wow! Juergen Klopp Gonta-ganti Mobil, Bikin Bingung

Wow! Juergen Klopp Gonta-ganti Mobil, Bikin Bingung
Juergen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - BEBERAPA hari belakangan ini, Juergen Klopp yang baru diputuskan sebagai pelatih Liverpool, gonta-ganti mobil. Sudah tentu, ini membingungkan para penggemar klub berjuluk The Reds itu.

Sebab, sejak pertama kali tiba di Melwood pada Senin lalu (12/10) sampai sesi latihan Rabu kemarin (13/10), Klopp tidak pernah memakai mobil yang sama.

Daily Mail dengan detail menampilkan perubahan kendaraan yang ditumpangi Klopp di tiga hari pertamanya. Pada hari Senin, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tertangkap kamera menumpang kendaraan berjenis sedan yang bermerk Audi. Keesokan harinya, dia ganti menumpang di mobil Porsche.

Nah, pada sesi latihan pertama skuad Liverpool, Rabu lalu waktu setempat kendaraan yang dinaiki Klopp ganti lagi. Kali ini, pelatih berusia 48 tahun itu berada di belakang stir mobil Vauxhall Insignia bersama asisten pelatihnya, Peter Krawietz. Bukan hanya untuk datang ke Melwood dia gonta-ganti mobil.

Setelah mendarat di John Lennon Airport sepekan lalu, Klopp bersama Ulla Sandrock, istrinya dijemput dengan mobil minibus keluaran pabrikan mobil dari Jerman, Mercedes. Mobil itu juga yang dipakainya untuk melihat-lihat apartemen senilai GBP 1,2 juta (Rp 25 miliar) bekas Brendan Rodgers di Sefton Park Area.

Lantas, mobil mana yang sebenarnya akan jadi tumpangan Klopp? Vauxhall Insignia-lah yang akan ditumpangi Klopp selama di Liverpool tiga musim ke depan. Vauxhall Insignia merupakan mobil keluaran Vauxhall Motors. Pabrikan itu adalah official partner klub pemilik Anfield tersebut.

Diketahui, Opel dan Vauxhall berada di bawah satu bendera General Motors. Setahun terakhir, Klopp terlibat kerja sama dengan Opel dan Vauxhall. Bersama Bryan Adams dan Claudia Schiffer, Klopp menjadi brand ambassador dari Opel dan Vauxhall.

"Ini bagus bagi Opel dan Vauxhall. Klopp mengendarai Vauxhall Insignia dan kami ingin Klopp selalu beruntung di Liverpool," sebut Chairman and Managing Director of Vauxhall Motors, Rory Harvey, dalam situs Contract Hire And Leasing.

BEBERAPA hari belakangan ini, Juergen Klopp yang baru diputuskan sebagai pelatih Liverpool, gonta-ganti mobil. Sudah tentu, ini membingungkan para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News