WOW.. Kadinsostrans Tertangkap Tangan Bawa Uang Tunai Rp2,5 M

WOW.. Kadinsostrans Tertangkap Tangan Bawa Uang Tunai Rp2,5 M
WOW.. Kadinsostrans Tertangkap Tangan Bawa Uang Tunai Rp2,5 M

jpnn.com - NATUNA - Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemkab Natuna, Kamarudin, tertangkap tangan membawa uang tunai miliaran rupiah ke Kecamatan Serasan, Rabu (2/12).

Kamarudin yang menumpang kapal peritis KM Bahari 5 tiba di pelabuhan Serasan sekitar pukul 13. 00 WIB tersebut tidak bisa berkutik, saat polisi menggeledah barang bawaan penumpang kapal.

Menurut informasi di lapangan, Kamarudin berdalih bahwa uang yang dibawanya akan disalurkan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB), dan beralasan untuk beli tanah.

Kapolsek Serasan AKP I Ketut Artha belum memberikan komentar terkait penangkapan tersebut. Namun polisi akan memeriksa Kamarudin secara intensif di Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia mengatakan, uang tunai Rp 2,5 miliar masih diamankan di Polsek Serasan. Dan akan dibawa ke Polres memudahkan penyelidikan.

Ditegaskan Amazon, Polres Natuna tetap menjalankan prosedur. Uang tunai dalam jumlah besar akan diperiksa, untuk apa dan dari siapa.

"Kalau ada indikasi mengarah pada peruntukan pilkada, akan diproses sesuai aturannya," tegas Amazona.(arn/ray)


NATUNA - Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemkab Natuna, Kamarudin, tertangkap tangan membawa uang tunai miliaran rupiah ke Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News