Wow, Pengemudi Pajero Hanya Punya SIM A Buatan Kekaisaran Sunda Nusantara

Wow, Pengemudi Pajero Hanya Punya SIM A Buatan Kekaisaran Sunda Nusantara
Sejumlah identitas milik Rusdi Karepesina pengemudi Mitsubishi Pajero berpelat SN45RSD yang ditilang di Tol Cawang arah Semanggi, diamankan polisi. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Ditlantas Polda menyita sejumlah identitas milik Rusdi Karepesina pengemudi Mitsubishi Pajero berpelat SN45RSD yang ditilang di Tol Cawang arah Semanggi, Rabu siang.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan sejumlah identitas itu diamankan usai Rusdi diperiksa penyidik.

Sejumlah identitas itu dikeluarkan Negara Kekaisaran Sunda Nusantara. Di antaranya SIM A, STNK, kartu identitas Rusdi, dan KTP.

"Ketika dilakukan pemeriksaan kepada pengemudi ditemukan berbagai kartu identitas yang dikeluarkan oleh Negara Kekaisaran Sunda Nusantara," kata Sambodo di Polda Metro Jaya, Rabu (5/5) sore.

Tampak, sejumlah identitas itu berjejer rapi di meja tempat Sambodo menjelaskan kasus tersebut.

Dia menjelaskan, saat diamankan, Rusdi mengaku Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara.

"Saudra RK Ini mengaku Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara dan merupakan bagian anggota Kekaisaran Sunda ini," ujar Sambodo.

Kombes Sambodo menjelaskan, saat ditilang, pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero itu tidak memiliki tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB). Tak hanya itu, Rusdi juga tidak menunjukan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Jajaran Ditlantas Polda menyita sejumlah identitas milik Rusdi Karepesina pengemudi Mitsubishi Pajero berpelat SN45RSD yang ditilang di Tol Cawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News