Wow! Politikus Mantan Model Pasang Tarif Selangit, 'Mainnya' Harus di Singapura

Wow! Politikus Mantan Model Pasang Tarif Selangit, 'Mainnya' Harus di Singapura
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Bergelut di bisnis prostitusi elite sejak tahun 2009 membuat Bela tahu sangat banyak seputar dunia hitam tersebut. Termasuk siapa saja selebritis yang bisa diajak kencan short time ataupun long time.

Kepada Jawa Pos Metropolitan beberapa waktu lalu, perempuan berusia 26 tahun itu memberi sedikit bocoran. "Ada beberapa nama yang belum tertangkap tapi saya tahu dia juga jual diri. Salah satunya model dan pemain film yang sangat terkenal. Dia jual diri karena hopeless setelah putus cinta," kata Bela.  

Selain itu, lanjut Bela, ada juga seorang penyanyi dangdut cantik yang sedang naik daun juga menjual diri. Bahkan sang artis memasang tarif  Rp 100 juta untuk kencan selama tiga jam alias short time.

"Ada juga model yang sekarang jadi politikus. Dia minta di atas Rp 100 juta dan selalu minta kencannya di Singapura," beber Bela. 

Menurutnya, mereka memilih 'jualan' demi mendapat uang dengan cara cepat. Kebanyakan yang memilih jalan kelam tersebut juga biasanya tak memiliki kelebihan yang bisa diandalkan selain paras atau keseksian tubuh. 

Meski begitu, tambah Bela, tidak semua artis yang berpenampilan seksi 'murahan'. Kata dia, ada seorang penyanyi dangdut yang ramai digunjingkan menjual diri justru ternyata punya prinsip kuat.

"Waktu nyanyi di Kalimantan dia pernah ditawar Rp 2 miliar, tapi ditolak. Dia bilang datang ke sana buat nyanyi, bukan lainnya. Saya salut sama dia," pungkas Bela. (Dinarsa Kurniawan/co3/dos/dil/jpnn)


JAKARTA - Bergelut di bisnis prostitusi elite sejak tahun 2009 membuat Bela tahu sangat banyak seputar dunia hitam tersebut. Termasuk siapa saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News