Wow, Seperti ini Obsesi Kareena Kapoor di Usia 80 Tahun

Wow, Seperti ini Obsesi Kareena Kapoor di Usia 80 Tahun
Kareena Kapor. Foto Indiatimes

jpnn.com - ARTIS bollywood Kareena Kapoor Khan merasa bersyukur memiliki suami Saif Ali Khan, yang membebaskan dirinya untuk terus berkarier. Itu karena wanita 35 tahun ini ingin terus eksis berada di depan kamera, bahkan saat usianya nanti mencapai 80 tahun, seperti artis Zohra Sehgal .

"Saya ingin karier saya seperti Zohra Sehgal. Pada usia 80 tahun, saya ingin tetap berada di depan kamera," kata Kareena, seperti dilansir laman Pinkvilla, Selasa (5/4).

Zohra Sehgal dikenal memainkan karakternya dengan penuh percaya diri dalam rentang karier baik di teater dan bioskop. Dia juga telah membintangi berbagai film. Zohra meninggal pada 2014 diusia mencapai 102 tahun.

Kareena mengatakan bahwa meskipun sudah menikah untuk waktu yang cukup lama, ia masih ingin meneruskan kariernya di dunia acting.

"Untuk ini, saya ingin memberikan semua kepada suami saya, Saif Ali Khan. Jika Saif tidak akan memberikan izin, maka tidak mungkin bagi saya untuk tetap berakting," pungkas Kareena.(fny/chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Wah..Kareena Kapoor Hamil?

ARTIS bollywood Kareena Kapoor Khan merasa bersyukur memiliki suami Saif Ali Khan, yang membebaskan dirinya untuk terus berkarier. Itu karena wanita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News