Wow...Komplek Hunian Unik di Kawasan Puncak

Wow...Komplek Hunian Unik di Kawasan Puncak
Kawasan Puncak, Bogor. Ilustrasi Foto: Radar Bogor

jpnn.com - jpnn.com - Komplek hunian pegunungan Vimala Hills, di Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat, barangkali merupakan komplek villa dan resort paling unik di Indonesia.

Tidak hanya memanjakan penghuninya dengan udara segar dan pemandangan sejuk pegunungan Gede Pangrango - Salak - Geulis, kompleks villa dan resort ini juga dilengkapi deer park (taman rusa) dan rabbit garden (taman kelinci).

"Ini barangkali baru yang pertama di Indonesia," ujar Agung Wirajaya, AVP Strategic Marketing Agung Podomoro Land, Jumat (13/1).

Taman rusa akan menempati area yang cukup luas, berisi puluhan ekor rusa liar di antara cluster villa dan resort, demikian juga taman kelinci. Para penghuni bisa datang ke taman sekadar bermain-main atau bahkan berinteraksi dengan rusa.

"Dengan pemandangan sekitar villa dan resort berupa taman bunga yang hijau segar, taman hiburan interaksi dengan rusa dan kelinci, ini akan menjadikan komplek Vimala Hill lokasi yang sungguh ideal untuk retret atau untuk liburan bersama keluarga," tambah Agung.

Tak hanya itu, komplek ini juga akan dilengkapi berbagai sarana rekreasi bertema alam yang lain seperti outbound park untuk anak-anak dan remaja, camping ground, flower market, club house, fishing pond alias kolam tempat mancing, taman kuliner berkelas, pasar sayur dan buah, dan sunflower and butterfly garden alias taman bunga matahari dan kupu-kupu.

Komplek hunian pegunungan yang dikembangkan oleh PT Putra Adhi Prima, anak usaha dari group pengembang terbesar di Indonesia, PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) ini, memang bertemakan hunian villa premium dengan suasana resort.

"Idenya dulu, kami ingin menghadirkan hunian dengan kenyamanan seperti resort-resort bintang lima di Bali di kawasan Puncak, Bogor. Sebelumnya belum ada kan. Ini bisa menjadi alternatif bagi warga Jakarta untuk tidak perlu lagi harus terbang ke Bali setiap akhir pekan untuk liburan bersama keluarga, tetapi cukup 30 menit naik mobil dari tol ke tol sampai lah di sini," Zaldy Wihardja, Asisstant Vice President Marketing Vimala Hills.

Komplek hunian pegunungan Vimala Hills, di Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat, barangkali merupakan komplek villa dan resort paling unik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News