WOW...Marc Anthony Raih Penghargaan Latin Recording Academy

WOW...Marc Anthony Raih Penghargaan Latin Recording Academy
Marc Anthony. FOTO: Laman Eonline

jpnn.com - Peraih dua kali Grammy Awards, Marc Anthony, tidak henti-hentinya mendulang penghargaan atas kreativitasnya yang memuaskan di dunia tarik suara. Setelah sukses memenangkan lima penghargaan Latin Grammy Awards, pelantun lagu Vivir Mi Vida itu kembali memperoleh penghargaan.

Dilansir dari Eonline, Kamis (21/7), Anthony diberi penghormatan dengan nama Latin Recording Academy Person of Year. Setelah mendapatkan gelar itu, dia mengatakan sangat gembira menerima berita tentang pengakuan ini.

“Saya sangat gembira ketika menerima berita tentang pengakuan khusus dari Latin Academy of Recording Arts and Science. Ini adalah suatu kehormatan dipilih sebagai The Person of Year. Saya juga sudah tidak sabar untuk merayakan ini dengan keluarga, teman dan rekan-rekan industri musik kita,” kata Anthony.

Dalam acara penyerahan kehormatan itu, Presiden The Latin Recording Academy, Gabriel Abaroa Jr mengatakan, Marc Anthony adalah seorang penyanyi yang unggul, berkomitmen dan untuk kesempurnaan.

“Kehadirannya di panggung sangat mengesankan, jangkauan vokalnya mengagumkan dan goyang salsanya juga sangat menakjubkan. Inilah yang membuatnya sebagai raja musik,” kata Abaroa Jr.

“Dia tidak hanya dihormati karena warisan musiknya, tetapi juga tepuk tangan layak diberikan atas upayanya yang tidak pernah berhenti memperhatikan kemanusiaan. Murah hati dan komitmennya membuat dampak positif.”

Sebelumnya dia juga dilantik untuk penghargaan Hall of Fame tahun 2012. Juga diberikan Achievement Award Lifetime Chair oleh kaukus Kongres Hispanik Institute tahun 2009.(mg5/JPNN)


Peraih dua kali Grammy Awards, Marc Anthony, tidak henti-hentinya mendulang penghargaan atas kreativitasnya yang memuaskan di dunia tarik suara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News