Wow...Umur 60 Tahun tapi Pesonanya Mengalahkan Supermodel Muda

Wow...Umur 60 Tahun tapi Pesonanya Mengalahkan Supermodel Muda
Christie Brinkley. Getty Images

jpnn.com - Christie Brinkley berhasil "menghentikan" sang waktu. Bagaimana tidak, tubuh dan kecantikan supermodel kelahiran Michigan ini nyaris tak berubah seperti 30 atau bahkan 45 tahun lalu, saat dia masih belasan tahun. Tetap cantik dan seksi. Padahal 2 Februari nanti, umur Christie sudah 60 tahun. Umur ideal untuk berdiam diri menikmati hidup sambil menimang cucu.

Pesona wanita berambut cokelat ini tergambar jelas di sampul majalah People edisi terbaru. Mengenakan pakaian renang biru, orang yang tak kenal Christie pasti menyangka dia berumur 30-tahunan. Nyatanya, dia sempat menikah 4 kali dan melahirkan 3 anak.

Apa rahasianya? Tak disebutkan. Yang pasti Christie mengaku melakukan segala cara agar kecantikanya terus terjaga.
 
"Aku sangat senang bisa sampai umur 60 tahun. Seperti jadi juara," ungkap desainer bernama asli Christie Lee Hudson.

Hanya untuk sesi pemotretan kali ini saja Christie berani tampil mengenakan bikini. Bila berlibur ke pantai atau kolam renang umum dia tahu diri. "Anak-anaku pasti sangat malu jika aku pakai bikini," ucapnya.

Disaat begitu, mantan Ny Billy Joel ini sadar jumlah angka di umurnya, kemudian mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Bagi MJ Day, editor senior majalah Sports Illustrated, Christie adalah fenomena tersendiri di dunia modeling atau kecantikan. "Kakinya seperti wanita 30 tahunan, wajahnya seperti malaikat," puji MJ.

Sports Illustrated menempatkan Christie sebagai ikon mereka. Sejak 1979, seperti diberitakan People, Kamis (30/1), wanita bertinggi 175 cm ini sudah belasan kali menjadi model edisi pakaian renang, kalender dan edisi khusus. (pra/jpnn)


Christie Brinkley berhasil "menghentikan" sang waktu. Bagaimana tidak, tubuh dan kecantikan supermodel kelahiran Michigan ini nyaris tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News