Wuih! Anak Buah Haji Lulung Jaga Rumah SBY di Kuningan

Wuih! Anak Buah Haji Lulung Jaga Rumah SBY di Kuningan
Rumah SBY di Mega Kuningan. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah anggota Ormas Pemuda Panca Marga (PPM) Jakarta Selatan menjaga kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan.

Mereka melakukan itu karena kesal melihat aksi demonstrasi yang digelar ratusan mahasiswa di lokasi tersebut kemarin, Senin (6/2).

"Hari ini, puluhan teman-teman PPM Jakarta Selatan siaga satu menjaga kediaman Pak SBY," kata Ketua Markas Daerah PPM Jakarta Selatan, Chotif Cholil, Selasa (7/2).

Anggota ormas pimpinan Abraham Lunggana alias Haji Lulung itu mengantisipasi aksi susulan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Chotif menjelaskan, berdasarkan undang-undang dan aturan yang berlaku, aksi unjuk rasa apapun tidak boleh di lakukan di kediaman siapapun.

"Kami siap menjaga rumah Pak SBY sampai situasi aman terkendali. Ingat, beliau adalah orang tua kami dan presiden RI dua periode," tegas Chotif.

Lebih jauh, Chotif menyebut, bahwa aksi 'penggerudukan' oleh orang tak dikenal kemarin beraroma politis.

"Ini pasti ada konspirasi politik," terang Chotif.

 Sejumlah anggota Ormas Pemuda Panca Marga (PPM) Jakarta Selatan menjaga kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan.

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News