Wuih.. Pemain Anyar Persib Ini Ngaku Siap Gantikan Konate

Wuih.. Pemain Anyar Persib Ini Ngaku Siap Gantikan Konate
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Kehadirannya di skuat Persib Bandung membuat Ibrahim Conteh terus dikait-kaitkan denganMakan Konate. Kapten Persib Atep Rizal bahkan tak ragu menilai Conteh punya kemiripan dengan pemain yang hengkang ke Malaysia itu.

Namun, Conteh punya pendapat sendiri. Dia mengaku sudah melihat karakter bermain Konate.

BACA: Ampuuunn.. Inter Berpeluang Juara, Erick Thohir Malah Bilang Begini

"Dengan kemampuan dan kaki, saya berharap secepatnya bisa menyatu. Ya, waktu pertama datang saya menyaksikannya dia di Piala Presiden. Saya melihat lewat televisi dan beberapa video. Saya melihat dia bermain," terang Conteh.

Pemain asal Sierra Leone menambahkan, perbedaan ada pada cara bermain. "Ada kemampuan dia yang lebih baik, tapi saya juga punya kelebihan. Perbedaan pasti ada, kami punya tipe bermain yang berbeda," ujar Conteh.

BACA: Inilah 4 Pemain Chelsea Paling Memble Versi Mourinho

Conteh juga menyatakan kesiapannya turun dalam pertandingan uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Kuningan, Sabtu (12/12).

"Ini pertandingan penting untuk membuktikan kemampuan saya kepada orang-orang di Persib dan staf teknis di tim,” tegas Conteh. (jos/jpnn)

BANDUNG - Kehadirannya di skuat Persib Bandung membuat Ibrahim Conteh terus dikait-kaitkan denganMakan Konate. Kapten Persib Atep Rizal bahkan tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News