Wuih...Aktor Ini Mengaku Berani Lawan Polisi, Kalau...

Wuih...Aktor Ini Mengaku Berani Lawan Polisi, Kalau...
Fauzi Baadila. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tindakan kriminalitas pernah dirasakan oleh aktor Fauzi Baadila. Hal itu terjadi pada saat ia berada di jalan.

"Kayak misalnya mau ditodong atau apa, kayak di jalanan mau diambil spionnya, gitu-gitu aja," kata Fauzi usai konferensi pers Crime + Investigation: Indonesia di InterContinental Hotel, Jakarta, Kamis (21/7).

Meski begitu, pemain film Mengejar Matahari ini tidak merasa takut dengan adanya tindakan kriminalitas yang dia alami. "Dan enggak terlalu peduli," tambah Fauzi lantas tertawa. 

Saat disinggung apakah pernah ngebully polisi, Fauzi mengaku, tidak suka melakukan hal itu. Hanya saja, Fauzi menuturkan, suka melawan polisi apabila dinilai melakukan pelanggaran tapi tanpa alasan yang jelas. 

Fauzi sempat mencontohkan, apabila dirinya tidak salah, tapi malah ditilang dengan alasan yang tidak jelas, maka ia bakal menyampaikan protes kepada polisi. 

Sebaliknya, Fauzi akan menuruti kemauan polisi apabila ia memang terbukti melanggar. "‎Kalau ngerasa enggak salah, gue pasti ngelawan. Kalau salah, pasti nurut. Gue sesimpel itu," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Tindakan kriminalitas pernah dirasakan oleh aktor Fauzi Baadila. Hal itu terjadi pada saat ia berada di jalan. "Kayak misalnya mau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News