Wuihhh...Anak Raffi-Nagita Gelar Dua Kali Pesta Ulang Tahun

Wuihhh...Anak Raffi-Nagita Gelar Dua Kali Pesta Ulang Tahun
Raffi dan Nagita di ulang tahun Rafathar. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - ANAK pasangan artisRaffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad berusia satu tahun pada 15 Agustus lalu. Pertambahan usia anaknya ditandai dengan menggelar pesta ulang tahun.

Kemarin (20/8), ulang tahun Rafathar dirayakan di Playpark Kemang bersama dengan anak dari panti asuhan. ‎Hari ini (21/8), Rafathar kembali merayakan ulang tahun di NOMZ Kitchen & Pastry, Grand Indonesia, Jakarta.

Tema perayaan ulang tahun Rafathar adalah Elmo. Oleh sebab itu, suasana Sesame Street sangat kental terasa begitu kita menginjakkan kaki ke tempat acara.

"Temanya Elmo karena Rafathar sukanya Elmo. Dia senang banget kalau lihat sesuatu yang berbau Elmo, histeris," kata Raffi.

Pria kelahiran Bandung itu menyatakan, Rafathar menyukai Elmo karena sering diperlihatkan sang ibu. "Kalau lagi makan dan habis makan dikasihnya Elmo sama mamanya," ucap Raffi. 

Karena mengangkat tema Elmo, maka Raffi, Nagita, dan Rafathar kompak mengenakan busana yang memiliki unsur warna merah. "Karena Elmo kan warnanya merah, jadinya kami pakai merah-merah aja," ungkap Nagita. (gil/jpnn)

 

ANAK pasangan artisRaffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad berusia satu tahun pada 15 Agustus lalu. Pertambahan usia anaknya ditandai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News