Wujudkan Ekosistem Bisnis Green Economy, UCEC dan Olahkarsa Jalin Kerja sama

Wujudkan Ekosistem Bisnis Green Economy, UCEC dan Olahkarsa Jalin Kerja sama
Universitas Ciputra Surabaya melalui UC Center For Entrepreneuship (UCEC) dan PT Olahkarsa Inovasi Indonesia mengumumkan kerja sama strategis untuk memperkuat ekosistem bisnis Green Economy. Foto dok UCEC

jpnn.com, SURABAYA - Universitas Ciputra Surabaya melalui UC Center For Entrepreneuship (UCEC) dan PT Olahkarsa Inovasi Indonesia mengumumkan kerja sama strategis untuk memperkuat ekosistem bisnis Green Economy, yang berkelanjutan dan kewiraswastaan yang mapan.

UCEC, sebagai salah satu center di Universitas Ciputra Surabaya, dikenal sebagai wadah bagi mahasiswa dan alumni untuk menerapkan ilmu kewiraswastaan dalam dunia bisnis dan membentuk ekosistem entrepreneur yang mapan.

Di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Drs. Thomas Kaihatu, UCEC terus berupaya menciptakan peluang dan wadah bagi para entrepreneur muda untuk berkembang.

PT Olahkarsa Inovasi Indonesia, yang diwakili oleh Reynaldi Oktino, Co-Founder sekaligus Chief Technology and Sustainability Officer, dan juga merupakan mahasiswa S2 MM di Universitas Ciputra, dikenal dengan fokusnya pada layanan End-to-End Corporate Sustainability Management.

Kedua entitas ini berkomitmen untuk menciptakan inovasi  yang akan mendorong ekosistem bisnis yang tidak hanya berkelanjutan tetapi juga memberikan dampak positif bagi penghidupan masyarakat.

Kerja sama ini mencakup berbagai aktivitas strategis seperti riset bersama, seminar dan workshop sertifikasi, juga Premium Business Dating yang melibatkan mahasiswa dan alumni MM UC Surabaya.

Beberapa sektor yang dikerjasamakan yaitu pada sektor keberlanjutan mulai dari green building, green jobs dan corporate social responsibility (CSR).

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini diwakili oleh Dr. Eric Harianto, sebagai Program Manager UCEC dan Reynaldi Oktino,  didampingi oleh Vania Sugiarto sebagai Vice Manager UCEC serta Diaz Alvin sebagai Head of Olahkarsa Research Center.

Kedua entitas ini berkomitmen menciptakan inovasi yang akan mendorong ekosistem bisnis yang tidak hanya berkelanjutan tetapi juga memberikan dampak positf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News