Wujudkan Pemilu Damai, Polda Sumsel Gelar Doa dan Zikir Bersama

Wujudkan Pemilu Damai, Polda Sumsel Gelar Doa dan Zikir Bersama
Doa dan Dzikir bersama di Auditorium lantai VII Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4  Palembang. Foto: Humas Polda Sumsel.

jpnn.com, PALEMBANG - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) menggelar doa dan dzikir bersama guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 di provinsi itu, Senin (27/11) malam.

Kegiatan itu berlangsung di Auditorium lantai VII Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4  Palembang.

Kegiatan rohani yang dimulai bakda Isya tersebut menghadirkan Habib Naufal Syahab atau sering dikenal dengan sebutan Ustaz Amak dan Syekh M.Yusuf Ar.

"Selain upaya lahiriah, tentunya kita sebagai orang beriman, kita juga harus ada upaya batiniah memohon ridho dan pertolongan dari tuhan yang maha kuasa," ungkap Karo OPS Polda Sumsel Kombes Pol Reeza Herasbudi, Selasa (28/11).

Menurut Reeza, terwujudnya Pemilu 2024 yang sukses, aman dan damai merupakan harapan sekaligus modal penting dalam melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang kredibel dan bisa membawa bangsa ini lebih maju ke depan.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu bukan lah hal yang mudah, sehingga dibutuhkan komitmen dan kolaborasi bersama dari semua pihak," ujar Reeza.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh komponen anak bangsa ulama dan umaro untuk bergandeng tangan dan berkolaborasi guna mewujudkan Pemilu damai dan menyukseskan pesta demokrasi 2024.

"Mari kita jaga Sumatera Selatan agar tetap aman dan kondusif menjelang pada saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024," pinta Reeza.

Polda Sumsel menggelar doa dan zikir bersama guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 di Provinsi Sumsel, Senin (27/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News