Wujudkan SJSN, Askes-BRI Bersinergi

Wujudkan SJSN, Askes-BRI Bersinergi
Wujudkan SJSN, Askes-BRI Bersinergi
JAKARTA - PT Askes (Persero) bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menandatangani nota kesepahaman (MoU) pengelolaan dana, pemanfaatan produk dan pelayanan jasa perbankan. MoU ini akan efektif pada tahun 2014.

Direktur Utama PT Askes Fachmi Idris beterima kasih dan menyatakan apresiasi kepada BRI yang ikut berkomitmen serta mendukung terwujudnya Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) melalui Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN).

"Ini merupakan sinergi BUMN yang strategis, meski pada 1 Januari 2014 status PT Askes bukan sebagai BUMN lagi. Dukungan dari berbagai pihak, khususnya perbankan sangat berharga, mengingat sistem pembayaran, pengelolaan keuangan dan investasi BPJS Kesehatan ke depan akan banyak menggunakan pelayanan perbankan," kata Fachmi di Kantor Pusat PT Askes, Jakarta, Rabu (10/7).

Dalam bisnis proses BPJS ke depan, Fachmi menyatakan bahwa aktivitas pencatatan transaksi peserta BPJS kesehatan akan menjadi catatan penting. "Bank BRI diharapkan juga terus mempersiapkan diri untuk memenuhi kebutuhan BPJS Kesehatan ke depan," harapnya.

JAKARTA - PT Askes (Persero) bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menandatangani nota kesepahaman (MoU) pengelolaan dana, pemanfaatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News