Wulan Guritno Mulai Syuting Lagi Akhir Tahun

Wulan Guritno Mulai Syuting Lagi Akhir Tahun
Wulan Guritno. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
DUA tahun terakhir, Wulan Guritno terbilang tak produktif di dunia film. Sepanjang 2005-2010, minimal dua film yang dibintangi perempuan berdarah Jawa-Inggris itu. Bahkan pada 2009, dia berlakon dalam empat film sekaligus. Tetapi sejak 2011, dia hanya membintangi satu film setahun. Dan untuk tahun ini, belum ada film yang diperankannya yang menghiasi gedung bioskop.

Saat ditemui di sela festival film pendek di Epicentrum, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Wulan mengaku baru akan syuting film terbarunya akhir tahun ini. Beberapa tahun ini, dia asyik mengurus keluarga dan bisnis, sehingga jarang tampil di depan kamera. ”Aku nggak meninggalkan akting. Walaupun belakangan ini sibuk dengan beragam bisnis, tetapi aku masih main (film). Akhir tahun ini akan ada (syuting) satu film,” terangnya.

Istri Adilla Dimitri itu masih enggan berbagi cerita tentang peran terbarunya. Apalagi menyebutkan judul filmnya. Yang pasti, filmnya kali ini bergenre drama percintaan. Memulai syuting akhir tahun ini, film itu baru akan tayang di bioskop pada 2014. ”Kalau semuanya lancar, akhir tahun ini mulai syuting. Mungkin tayangnya baru awal tahun (2014),” ungkapnya.

Dia menolak menceritakan lebih detail tentang film dan perannya karena masih banyak yang belum fix dan masih dibicarakan. ”Ini masih dalam tahap proses awal. Jadi, belum banyak yang bisa diceritakan,” tuturnya. ”Mungkin tetap dramatis, dan yang jelas berbeda dari film-film sebelumnya,” tambah aktris kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 itu. (ash)

DUA tahun terakhir, Wulan Guritno terbilang tak produktif di dunia film. Sepanjang 2005-2010, minimal dua film yang dibintangi perempuan berdarah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News